Kamis, 17 Maret 2011

Bingung sama perasaan sendiri

hey anda A , dari pertama lo sekolah di 25 , gua emg udh takjub liat lo .. krna muka lo itu ganteng bgt , dan y buat gua lebih itu , gra2 lo itu rajin solat .. uuuuuu ya allahhhhh u,u .. makanya kalo gua lewat , pala nya gausah muter ngeliatin arah gua jalan dong, gua nya GR sendiriii .. hehe gua gangerti sebenernya lo itu gmana ke gua .. dan itu terjadi smenjak abis persamiii ! :)

waktu persami , gua itu tutjuan nya gamau ikut eksul PMR . gua maunya brg temen2 gua nginep di sekolah, nah trs temen gua si nia ngasih tau gua kalo si A itu ikut PMR , ya gua langsung aja ikut eksul gua , hehe soalnya gua mikir kapan lagi bisa dket gni :)
waktu itu lo nembak gua . walaupun disuruh krn lagi di diklat dan itu BOONGAN , tapi gua tetep deg2an . mana harus pura2 sok ngelak dari lo lagi + sok sipek :D  , untung aja itu malem , jadi muka merah gua gak keliatan .. :) hehehe sumpah gua seneng bgt , mana pas ada acara api unggun lo kren bgt kabaret nyaa :) , ternyata bkn hanya gua yg suka , alumni2 jg pada suka :D
sampe2 alumni cwo itu sadis2 nyiksa lo , krn lo paling gnteng , dn dyorg kalah ganteng .. tapi gaya lo tetep selow aja , hehe cuma nada bicara lo aja gemeteran pas nembak gua :) uuh kasian, pas mau jawab IYA aja susah bgttt , padahal itu kan bohongannnn :D hehehe dasar ganteng :)

dan yg gua seneng sejak skrg , lo sering ngeliatin gua ampeeee pala nya mau copot *ke GR an sendiri* hahha tapi ini fakta lohh, mata kepalagua sendiri yg liat ..

oke sambung part 2 yaa , tunggu kisah selanjutnyaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar